BabyTv Theme Cupcake


Cupcake dengan tema babytv ini dipesan oleh mba Yustina di daerah Buaran.
aku dikirimin gambar si karakter babytv nya. ada baby giraffe, eggbirds, kangguru, tulli (bekicot ungu), dan oliver (si monyet coklat)
bikin figurine sebanyak 20pcs ini juga mayan lama.. entah saat hari itu kayaknya bawaan ku kok lemeess terus
puasa sih, tapi hari² sebelumnya juga kan puasa. cuman beda aja gituh
yah mungkin cobaan hihi

ini si baby giraffe


ini si eggbirds.. ada 5 macam gambar sebenarnya. sengaja aku pilih yg paling mudah bikin warna nya, perpaduan putih, ungu tua dan muda. dan
tulli si bekicot

Kenny si Kangguru

dan ini si oliver monkey

semuanyaa

~ by aboutchocolate on September 13, 2009.

2 Responses to “BabyTv Theme Cupcake”

  1. […] lalu, kue ultah Tisya gw pesen dari http://www.aboutchocolate.wordpress.com, atas rekomendasi dari Justin yang udah pesen cupcakes dari mba Ratu ini sebelumnya. Penampakan kuenya Tisya tahun lalu bisa diliat di […]

  2. mau tanya donk,kalau kue ulang tahunnya berbentuk tulli aja, kira2 harganya brapa ya? thx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: