Blackforest

ini blackforest minggu kemaren. nginep berhari-hari di kamera blom sempet dipajang
orderan Eka di Gn. Putri Bogor. yapp kayaknya ini rekor orderan ku yg paling jauh dehh
karenanya aku percayakan kepada kurir untuk mengantarnya hihi
pake AIU, ngga tanggung², ternyata yg pickup pak wilson nya sendiri lho. bliow bilang katanya mau sekalian ke bogor ke rumah sodaranya. jadinya searah ya sekalian deh

modelnya sih terserah yg mbikin katanya.. jangan terlalu polos aja pokoke
yasuwd, ngikutin pakem nya ‘blackforest’ aja. biasanya kan dicover whipcream, coklat serut, dan red cherry dewhh🙂

~ by aboutchocolate on September 13, 2009.

One Response to “Blackforest”

  1. Resep na dnk mba???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: