Blue theme Cupcake and Lolipop

klow yg ini pesanan mba Faiz..

awal teleponan mau mesen goodie bag,, tuz berubah cake aja,, tuz berubah lag.. huihihih gapapah kok itu mah udah biasa😀

akhirnya mesen cupcake dan lolipop. untuk bday anaknya yg di rayakan di KFC mall kalibata ya. dan kue ny jadi disediakan dari sana.. nah tentengan buat pulang nya ini pake cupcake dan lolipop.

pokoke model nya sama kayak yg cupcake – keekan tempo ari aku bikin. cuman minta jangan warna pinky atau yg centil2 gitu coz anak nya kan cowo. jadi deh dibuat nya tema warna biru aza🙂

nah ini,, tabung mika nya yg mayan ribet nyarinya. stok dirumah ternyata tinggal dikitt.. coba nelp ke edi mayestik, halah aku punya 4 nomer henponnya dan smuanya ngga ada yg beres >.<

lalu aku teringat, kayaknya mb yuli ada jual tabung mika deg,,,,, dan alhamdulilah ada stok cukup banyak. yasuwd mesen sm mb yuli, minta tolong kk ku yg ambil ke rumahnya. tenQiuu ya mbaa🙂

nah ini juga bikin lolipop nya cukup merepotkan ci lily-tyu cake. makasih banyak ya udah mau direpotkan mesen edible dadakan. order jam 12an minta selese jam 2😀

ambil sendiri juga kerumah, soale juga rumah nya ngga tlalu jauh dari tempatku. tenqiuu yhaa

dan untuk mb faiz, hepi bday untuk zizi dan syehann ^_^

~ by aboutchocolate on October 4, 2009.

4 Responses to “Blue theme Cupcake and Lolipop”

  1. Kotaknya cupcake nga ada penahannya yah mbaa ? gimana caranya biar ga jatuh tuh ?

  2. mlm mabak..kaya na kemaren aq da nanya de..tp lupa comment na d mna?? hehehe……….^_^
    naya lg boleh kan?? d jwb ya?? (maksa)
    hiasan d atas cup cake yg bisa d tulis nama yg b’day terbuat dr apa y?? sejenis krupuk yg da jd or coklat d cetakin lg??
    TQ atas jawabanY………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: