In The Night Garden Cake

mba Dina di rawalumbu bekasi order bday cake dengan tema in the night garden. tukang kueh nya ngga mudeng yg kayak gemanah😀 katanya yg pilemnya kayak model teletubbies itu lho..

setelah googling, baru deh nemu seperti ini rupanya…

rikwes kue nya dicover warna hijau… siapp…

figurine masing² karakter nya ada 6… siapp…

dikasih angka 1 aja… siapp…

nama yg bday nya DAINA… siapp…

semua nya udah wokeh dan siap. lalu aku minta tolong ayahku anterin kueh nya *heheh*  tuz si ayah sms bilang, ‘de katanya namanya salah, mustinya DAINA’

*bingung.. perasaan emang daina deh*  tuz aku tanya si ayah lagi, ‘lha emang di kue tulisannya apa?’  si ayah jawab  “DANIA”

wekss..

waduhh kok bisa ngga sinkron otak ama tangan neh :(:(  perasaan udah inget banget namanya DAINA, tapi kenapa pas nyusunnya jadi DANIA :(  ngerasa ngga enak banget sm mba Dina.. minta maappp..

tapi alhamdulilah mb Dina baek banget, katanya gapapah.. bisa dirubah kok susunannya :)   duh lega denger nyaa..  hurufnya memang aku tempel pake air matang aja sebagai ‘lem’ nya

bedewey, pas mbikin figurine ny, orang rumah pada nanya bikin apaan tuh.. kok kayak orang dayak hihi.. ya memang begeneeh karakter nya😀 tapi lucu kann

.

.

wuihh..’mengkilap’ benerr fondantnyaa.. kekkeekkeke gara²nya setelah disusun diatas kue, ngga ditutup lagi dus nya. jadi kena ac langsung begini deh heheh..

~ by aboutchocolate on October 4, 2009.

3 Responses to “In The Night Garden Cake”

  1. hiyyyaaaa kuenya lucu bgt mbaa… makaseh ya mbaa anakku sampe gak sabar pingin ngambil si Igglepiggle yg megang selimut hihihihi dia plg suka karakter itu …. ntar klo anak ku yg pertama ultah mo pesen cup cakenya mba hihihihi ….

  2. DEAR MBA,
    anakku ada rencana ngerayain ultah di jakarta (tepatnya komp legenda wisata cibubur)
    bisa ga kl dibuatin birthday cake fondant tema starwars….
    maunya kyk tema wall e itu mba…………
    di tengahny pesawat starwars besara. dikelilingi dengan cupcake orang” starwars + robotny
    Bisa ga ya mba………….
    Delivery ke tempat bs kan mba?
    priceny brp ya mba?
    cekeny kl vanili aja brp? kl blackforest brp mba?
    ditgg kbrny
    tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: