Opera Cake

belakangan sering banget nih bikin Cake International.. ada Japanese Cheesecake, Tiramisu, dan sekarang Opera Cake.

ini orderan Randy di Sydney, untuk surprise Bday Cake his beloved🙂

ukuran 30×30,

udah gitu dengan nyantai nya kirain ada gitu loyangnya. pas diliat cuman ada 3 loyang ukuran 32×32 nya. kurang 1 downkk.. karna akan dibikin 4 layer. akhirnya coba cari di tbk deket rumah di Toko Jaya perumnas 3, dan untungnya ada.. cuman 1 pula.. pas dehh😀

dan pas ngocok adonannya ternyata kapasitas mixer ku emang pass nya segitu deh. dengan 23btr kuning telur +8btr telur utuh+emulsifier. nambah dikit lagii aja bisa luberr dehh heuhue..

.

yg order minta model nya seperti yg udah aku buat kemarenan. dipakein coklat dan stroberi + papan coklat ucapan aza. mungkin karna ukuran kue nya yg cukup besar, jadi keliatan ‘agak kosong’ .. ehm tapi engga juga sieh..😀

enjoy the Cake… ^^

~ by aboutchocolate on October 14, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: