Red and White Roses Cake

repeat order dari Adam.. awalnya binun mau bentuk gemana.. hati/bunga hihihi.. pokoknya konsep nya cake ada hati nya, bunga² dan kupu²

sampe akhirnya dikirimin gambar bouqet bunga *kayaknya sih model parcel bunga gitu yah?*  bentuk hati+bunga2..  yawez ngikutin aza seperti yg diminta. klo digambar bunga nya ya mawar beneran, yg disini dibuat dari fondant. bikin bunga  nya juga mudah aja.. tinggal digulung2 aza. klo dibikin yg per kelopak, weleh belum okeh bentuknya. dan mayan lama kan:D

yg agak susyah sedikit disini ialah ucapannya.. kayak puisi deh *ciyehh😛 * yg mbikinnya minta klo dipersingkat dikiit bolehh nggaaa.. weh katanya jangann..

jadinya ya begini,, hurufnya mayan kecil yak, kayaknya musti pake kaca pembesar baru bisa jelas😀

as request juga kupu2 nya sejumlah 8pcs..

ditunggu lagi next orderannya yhaaa ^^

~ by aboutchocolate on October 21, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: