Almond Choco Chip Cookies

orderan yg ini nyempil diantara bikinan kueh yg lainnya hihi..
klo pesanan datang dr langganan kayaknya susaah untuk ditolak😀

Iris minta dibikinkan Cookies Almond Choco Chip yg tempo ari aku menang lomba kukis tuh heheh.. mesen 80bungkus.. masing2 isi 5pcs cookies.

bikin cookies ini terasa cepat, soale aku minta tolong mbak ku yg duluu sebelon lebaran pulang, tuk mbantuin. sehabis nikah itu, kebetulan tinggalnya deket rumah. cuman dia belum boleh kerja full time. jadi klo emang aku mayan ribet aja, okewhlah gpp minta bantuin sama si mbak yg satu ini.
hayuk sapa lagi yang mauuu😀

~ by aboutchocolate on October 26, 2009.

2 Responses to “Almond Choco Chip Cookies”

  1. Ratu…., waw… keliatannya yummy banget….boleh mintaresepnya nggak???

    • Almond Choco Chip Cookies
      by ratu azrita

      Bahan A :
      140 gr Margarine (pake yg disediain panitia.. margarine blueband)
      1 butir Telur ukuran besar (ato bisa juga pake yg kecil 2butir)
      150 gr Gula Halus (gag tau merk apa, udah dibungkus plastik😀 )

      Bahan B :
      35 gr Gula Halus
      200 – 250 gr Terigu
      50 gr Coklat Bubuk (Bordeoux)
      1 sdm Maizena
      2 sdt Baking Powder Double Acting

      100 gr Tulip Easimelt – Lelehkan
      100 gr Choco Chip (Tulip juga.. dari sponsor hihi)
      50 gr Kacang Almond – Cincang kasar (kemaren pake almond slice)

      Buat hiasan :
      100 gr Milk Cooking Chocolate
      100 gr White Cooking Chocolate

      Cara :
      Kocok margarine dan gula halus, lalu masukan telur. Kocok hingga rata.
      Masukkan bahan B, aduk dengan pisau pastry atau spatula.
      Masukkan Tulip Easimelt yg telah dilelehkan
      Masukkan Choco chip, dan kemudian Masukkan juga kacang Almond.. aduk rata
      Simpan adonan dalam freezer sekitar 10 – 20 menit
      Bentuk bulat adonan, dan gepengkan.
      Oven sekitar 10 – 15 menit dengan suhu 180 C

      selamat mencobaa ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: