Coklat Lolipop

coklat lolipop sebanyak 180pcs dipesan sama mb Sinta di daan mogot.
awalnya sekitar 3mingguan yang lalu, mb sinta telp nanya ini yg bisa bikin lolipop yhaa..? aku bilang iyaa
bliow bilang mungkin akan pesan 150pcs, cuman minta sample nya duluw. yawes aku bilang, boleh aza nanti ta’ kirimin,

laluu aku bikinin degh coklat lolipop dengan model smile, beruang, sama pita klo ngga salah. besokannya aku sms lagi, udah terima blm?
“udah, tapi kok coklat semua ya.. lolipop nya mana?”

*bingung*

kubales sms na.. “hmm mnurutku ya yg pake stik itu namanya coklat lolipop. aataau apa mungkin maxudnya yg bentuk nya bulet motif lolipop gituh yaa?? ituh siyh permenn.. dan aku ngga ada..”
huhihi tnyata ngga nyambung qta berdua😛


selang beberapa hari baru ada kabar lagi, katanya jadi mau pesan deh yg coklat lolipop, yg coklat smile+edible, tapi minta yg agak besar..
‘okeh…’ *heuhe padahal mah gw ngga ada cetakannya..😀 tapi gampang lah itu ntar bisa dicari. dan akirnya nemu di Ani, motif lolipop pula.. beli 3biji aja cukup heheh

mulai nyicil H-5.. sembari bikinan orderan yg lainnya juga. edible nya pesen sm ci lily.. tenqiu ya, cukup direpotin juga soal pemilihan warna nya hhueuhe..
aku bikin lolipop nya dengan 5 motif warna..
coklat-putih, coklat-pink, coklat-ungu, coklat-kuning, dan coklat-hijau.

soal pengantarannya, akhirnya memutuskan untuk antar sendiri. hehe ngga mau ambil resiko pesenan segini banyak.. dan tetep dipakein dry ice juga di box sterofom nya. dry ice nya beli di daerah kemayoran.. 8000/kg🙂

~ by aboutchocolate on October 26, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: