Browkus Coklat dan Keju

alowha.. ini orderan minggu kemaren,, baru sempet di upload skr…😀

ini yg pesan sesama bakul kuweh juga,, mb Fitri. untuk hantaran adeknya yg nikahan. ngga mau ribet dengan perkuehan jadinya kue nya pesen hihi.. samaa donk. duluw aku lamaran juga kueh nya mesen ke bu fat heheh

 

browkus keju.. resep andalan hasil modif  sendiri. dari resep brokus coklat nya  Ny. Liem di modifikasi sedemikian rupa sesuai selera🙂

 

~ by aboutchocolate on November 3, 2009.

13 Responses to “Browkus Coklat dan Keju”

  1. sisst.. kenalin aku sasshy.. di balikpapan. pengenn deh nyobainn browniess kukus kejunya.. boleh yah share resep nya. cos mo mesen jauhh benerrr.. kirimm ke emaill akuu sis..

    qeeqeelutchu@yahoo.co.id

    makasiihh banyakk sebeluummnya…
    semoga cepett dapat momongan…

    `-`

  2. mbak Ratu, boleh share resep browkusnya gak? sy mau belajar bikin kue. makasih bnyk sebelumnya…🙂

  3. mba mau dong bocoran resepnya biar bisa nyoba bikin dirumah… tq

  4. Resepnya mana?

  5. mbak e, sebelum diberi topping, kuenya perlu di oles2 dulu gak sih ?

    • pake buttercream bisa
      klo aku biasanya cukup pake blueband aja + 1-2sdm gula halus, kocok ampe mengembang deh
      klo mau rasa coklat, tinggal tambahin dcc cair nya🙂

  6. saLam kenal, aku Dilla

    mau dong resep brownies kukusnya, tampak enak sekali🙂

    Thanks

  7. Salam kenal nich mbak… Nich aq diah di surabaya

    mau dong resep dasar brownies kukusnya

    thanks mbak ,syukur2 di balas he..he

  8. mb, aq muzi…
    bolh mnta resep bkin brownies keju nE g?klo bolh mksih bbgTt y…krim ke email j tekyu23@yahoo.co.id

  9. mbak Ratu, Salam kenal ya,aku Sofie,
    boleh share resep browkusnya gak,Mbak ? sy mau belajar bikin kue.
    untuksuami & anak.
    makasih bnyk sebelumnya

  10. Halo Mbak, nama saya Michelle. Bole share resep brownies kukus coklat kejunya Nyonya Liem ga? Mohon bantuannya ya. Thanks.

    – Michelle –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: