Ipin *not with Upin* Cake

kue dengan tema Upin dan Ipin nih.. tapi yg mesen bilang, bikin si Ipin nya aja yak

kue ukuran 20×30. cover fondant. bikin bentuk si Ipin nya dengan teknik puzzle. jadi aku print dulu gambar si ipin nya.. dibuat seukuran kueh. lalu gunting2 per bagian badannya. simpen jgn sampe ketiup angin haaha

tuz giles fondant sesuai warna nya. lalu,, potongan kertas yg diprint tadi, diletakkan diatas fondant. kemudian potong sesuai garis/pola nya. pake pisau atau semacam cutter yg ujungnya lancipp.. setelah udah dipotong semua, tinggal tempel2 jadi satu deh. dan buat hiasan lainnya, seperti mata, hidung. untuk mulut aku cari praktis aja.. pake plastik mika aja yg dilengkungin. tekan di kue, jadi deh senyuman hihi

~ by aboutchocolate on December 10, 2009.

2 Responses to “Ipin *not with Upin* Cake”

  1. lucu..asyik

  2. wah… so inspiring. makasih buat sharing ilmunya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: