Tinkerbell Cupcake

lanjut,, masi orderan mb Pita tadi.  nah untuk kue yg dibagikan di sekolah nya Maisha pake cupcake aza katanya. biar praktis ngga repot motong2 kueh😀

minta tema tinkerbell.. pokoke ada figurine tinkerbell nya. ngga mesti semua. jadi aku mix aja dengan edible.

tadinya mau dipakein mainan patung tinkerbell juga. aku liat di Ani, adanya yg wilton punya. 120rb per 6pcs. wuhihi mehel bok kekekekekke.. ada juga di sentosa. ealah tapi kok kulitnya kayak ngga pernah mandi aja gitu, dekil2 heheh.. ngga jadi deh😀

bikin figurine ini aku diledek si dimas. katanya, perasaan klo kamu bikin figurine kenapa jadinya gendud2 mulu sih.. apa nurut dari yg bikinnya kali yak.. hahahahah… kurang azar..

..

~ by aboutchocolate on December 10, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: