Cupcake with topper Ganache

entah dari kemarenan rasanya lagi maless aza onlen dari komp. jadinya ini blog sepi deh sama foto2 kueh hihihi..

btw ini orderan mb Murti di daerah Sudirman. pesan 30pcs cupcake, topping ganache dan fondant pokoke..  minta di packing juga satu2, tapi packing nya ngga seragam nih hihi karna ternyata yg gold cuman 25, dan yg box mika tinggal 10. jadinya di mix😀

.

~ by aboutchocolate on January 27, 2010.

One Response to “Cupcake with topper Ganache”

  1. Mba cupcakenya cantik, itu bunganya dr fondant? Kl ga salah fondant & ganache tdk bersahabat, triknya bagaimana spy mrk bisa “bersahabat” mba :)?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: