Soccer Cupcake

Cupcake dengan tema Soccer, dipesan oleh mb Luqi. repeat order tahun lalu juga pesan, yg untuk sekolah cita buana. pesannya cukup banyak juga 160pcs,, jadi nya biar cepat juga ngehias nya dikasi buttercream dan topper bola aza.

.

klo pesanan banyak gini, setelah dihias dan sebelum masuk ke dus, bingung naro nya. karna kan ngga bisa ditumpuk, udah gitu dirumah ada adek nya Dea umur 2taon yg suka main2 kerumah.. apalagi dia suka bola, ntar dicoel2 lagi kekekkek… jadi ada yg taro di atas oven, di meja, di dapur, banyak dehh😀

.

minta delivery jam 7.30 . ngga mungkin pake kurir, bisa berdobel2 ongkir nya kesian customer nya hehehhe.. jadinya my beloved dear sebelum ngantor, mampir dulu ke pasar minggu🙂

~ by aboutchocolate on January 27, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: