Polkadot Choco Cake

my hubby bilang, katanya cara bangunin gw yg tepat pake kata2, “kurir tuh udah dateng!”
langsung melek seketika dan bangun hahaha

terlebih kue ini. awalnya mb ike minta diantar jam 11. jadi gw order si kurir untuk pickup jam 8. (bekasi – cengkareng)
sore H-1 Mba ike minta kalo diantar jam 8
waduhh cukup dadakan sekaliyy
Lgs ngehub pak wilson, minta dipickup lbh awal bisa ngga.
akirnya pak wilson blg pickup bs paling jam 6.
yasutra d gpp..

besok paginya nixson dan deny pickup stgh 6! wihihi gw masih tidur.. untungnya dimas denger bunyi pager diketok2
buru2 d bgn..😀

besokannya wkt nixson pickup lg krmhnya, katanya ada ‘cerita seru’ heheh tp ngga usah diceritain disini😀

okey d team ADA kurir, tq ya udh bela2in pickup pagi2 ke bekasi🙂

~ by aboutchocolate on February 10, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: