Car Theme Cake – Opel Blazer

.

bikin kueh mobil lagi nih.. klo kata yg bikin sih mendingan dari yg kemaren😀

pesenan Echo untuk Edho di duren sawit. request dengan mobil opel blazer. two tone hitam dan silver..  bedewey,, saat ngedekor kueh ini butuh perjuangan.

jadi ini kueh diantar tgl 13feb siang hari sabtu. kueh udah dilapis ganache hari jumatnya.. tuz rencana mau ngedekor nya sabtu pagi. nah pas bangun sabtu pagi ini rasanya beraatt bgt ni kepala.. pusyinngg.. badan jg ngga enak rasanya kayak remuk hiks.. padahal semalem nya ngga knp2..

tapi ya mau ngga mau dipaksakan harus ngehias. lamaa bgt dekor nya. pelan2 heheh.. abis kelar dekor kue mobil, ada ngehias cupcake juga. sebentar aja cuman kasi swirl dengan BC

abis itu dibela2in lagi ngelapis blackforest pesenan Mita yg untuk tgl 14 nya. sengaja dihias hari itu juga, karna sore nya gw ada kondangan.. sementara kueh akan dipickup pagi tgl 14 nya.

sore nya pas otw ke gedung, ngeliat mobil opel dijalan.. dalem ati ngomong, mayan mirip ama kueh yg tadi dibikin kekekek,,,   trus ehhhhhhhhhhh *baru nyadar*  kuehh yg tadi ngga dipakein spion!!! hahahaha..  ya sutra deh udah terlanjur maafkan ya😀

sebenernya ada pesan cupcake juga 6pcs topper edible. awalnya  mau ditaro di sekeliling kueh nya. tapi ternyata kok mefet bgt yaa.. jadi nya dipisah aja, dipacking dus per 6 pcs cupcake deh

~ by aboutchocolate on February 16, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: