Green and White theme Wedding Cupcake

.

Valentine kemaren qta ngerayain di nikahannya Helena dan Harry nih,,, nyusun wedding cupcake hehehehheh… Helena minta dengan tema hijau dan putih. ini order nya kira2 dari stgh taon ya lalu. lama juga ya tnyata..

waktu itu kayaknya qta kenal dari WK juga ya..?  email2an.. tuz janjian ketemuan tuk nyobain tester. nyobain nya ini kita ngga repot2.. karna helena dan harry yg nyamperin kerumah kekeke.. sama2 di bekasi juga rumah nya.

btw acaranya di gd. Bulog acara malam.. kita sampe sana jam 5. pas liat taplak dan mostly dekorasi nya, lho kok dominan warna coklat.. jangan2 gw salah neh bukan ijo putihh.. ah tapi kan seminggu sebelum acara juga gw udah email ke helena ttg dekor si wedcupcake nya ini. jadi pede aza hhihi

dan mulai nata2 cupcake di meja.. dimas juga mbantuin dunk. kelar jam 6an.. abis itu nunggu dulu di mobil nonton twilight heheh.. karna pas acara suap2an sy yg ngasiin..  abis itu balik lagi nerusin nonton sampe sekitar jam 9 balik again

model nya simple aja.. dengan swirl bc + topper bunga gumpaste.

.

sukaa degh dengan dekorasi pelaminannyaa.. fulll bungaaa… cantikk.. sama seperti yg nikahan😀

.

saat pemotongan kueh, ngga dapet posisi yg okeh niy buat mengabadikan. posisi strategis udah diambil alih oleh sang fotografer nya hehehe

oia klo yg ini mini cupcake nya.. rencana awalnya untuk mingle,, tapi kemudian ngga jadi ada acara mingle. jadi disusun di meja aza deh

okey dehh.. sekali lagi congrats yaa.. selamat menempuh hidup baru  ^_^

~ by aboutchocolate on February 16, 2010.

2 Responses to “Green and White theme Wedding Cupcake”

  1. keren bgt kue nyaahh.. warna nya manisss… TOP deh..

  2. haloo.. boleh minta info pricelist untuk wedding cupcake, dan cupcake untuk souvenir?
    boleh dikirim ke anatesia@gmail.com
    thankyou

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: