Sponge Bob Cake with BC Transfer

pesanan mamanya Lionel.. minta bentuk sponge bob pake buttercream. kebetulan niy pengen coba metode BC Transfer. setelah yg pertama kali tempo ari nyoba tapi ngga mulus hehehe.. jadi yg ini coba2 berharap lebih baik lagi. dan hasil nya,, lumayan kann :D  saat mbalik nya aja kurang geser dikitt..

karna kue nya cukup besar uk 26. jadi pas mbalik agak2 susye ngeri patah hehe

.

selain bdck sponge bob juga pesan browkus coklat uk 30×10 10bh.. topping mix coklat-keju parut🙂

~ by aboutchocolate on March 3, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: