Wedding Cookies

inii lhoo yg membuat diriku sibuk belakangan ini.. dan dengan terpaksa ngga bisa terima orderan yg lain😦

bikin wedding cookies buat suvenir nikahan.. 700pcs.. pake royal icing pula.. keriting deg ni tangan hehe…
pertama mau bikin gampang aja pake fondant. tuz nyoba nyimpen kan ya.. sekitar 1 minggu. simpan 1 pake fondant, 1 pake icing. nahh yg pake fondant ini kok melempem :(  sedangkan yg pake icing masi tetap garing..
jadi yasuwd deh, pake icing aja. ngga mau ambil resiko.
karna aku kan bikinnya dicicil.. maklum, tenaga kerja terbatas..🙂

btw, awalnya mau mbikin dengan model seperti dibawah ini. pake tulisan nama..
hmm tapi cukup sadar diri klo tulisanku ternyata ngga bagus kekekkekekek.. jadi diganti aja deh. di mix model nya

.

.

.

.

rencana nya mau dipacking box mika. baru mau diambil besok ke edi.
cookies nya tetap dimasukkin ke plastik dulu. kemudian di sealer. setelah itu baru dimasukin lg ke box mika dan dipitain.
btw ini yg difoto baru setengahnyaaa… skr sih tinggal sekitar 100pcs lagi belum dibikin cookies nya.. abis itu tinggal mabok packing+mitain nya dehh😀

~ by aboutchocolate on March 3, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: