Wedding Cookies for Souvenir

alhamdulilah kelarrr 700pc wedding cookiess,, udah dipita2in juga..  inih total mbikin semua nya sekitar 3 minggu. itupun sembari mbikin pesenan kueh lainnya..😀

cookies nya semua dengan bentuk Wedding Cake. dengan tema Purple – Gold.  jadilah dibuat cookies nya nuansa ungu, sedangkan box mika dan pita nya yg berwarna gold.

ukuran cookies nya sendiri tinggi sekitar 7cm *pake cetakan wilton*,  dan box nya uk 8x8x2

sip sip tinggal di delivery aza dehh🙂

~ by aboutchocolate on March 10, 2010.

3 Responses to “Wedding Cookies for Souvenir”

  1. Mbak, cookiesnya sebelum dimasukkan ke box, diplastikin dulu gak ? biar teutep crunchy…
    Rapih banget deh mbak, itu mitainnya piye bisa sekeren gituh.
    Sukses terus ya say..

  2. 1 nya jatuhnya jadi berapa?
    klo ongkir kesemarang berapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: