Big Cars Cake

model Cars nya simple aja memang.. tapi ukurannya itu lho yg ngga simple.. 60cm x 45cm hohoho!!
tenang dulu, dalemnya cuman dummy kok hihi

jadi ini pesanan mb Mira. setelah melalui negoisasi yg cukup panjangg mengenai kepastian cake nya, akhirnya disepakati klo kue nya dummy saja.
awalnya dari uk yg kecil dulu.. uk 22cm
tuz naek, 30cm.. 35cm.. 40cm.. 50cm.. sampe 60cm..
berulang kali pula aku ngitungin hehehe
sampe akhirnya mb mira bilang, tapi klo kue nya gede2 juga kayaknya sayang takut ngga kemakannn. karna para tamu undangan udah ada makanannya sendiri..

dari yg mulai negoisasi lg gimana klo sebagian dummy, sebagian kue beneran?

ekeh mah yah ngikut aja. tinggal ngitungin hihihi
yah singkat cerita, sampe akhirnya deal pada Dummy Cars panjang 60cm.
dummy nya sendiri pesen di sentosa. 2hari saja. sudah kelar..
untuk alas nya beli sendiri di gramed imprant mat yg paling besar tuz dipotong.. dimana belakangan baru nyadar, lha knp ngga sekalian aja pesen di sentosa wakakakak

untuk dus nya gimana?
semula mau pake duplex. tapi ya kok rasanya ngga muat. klo pun bisa pasti tambel2an.. jelekkk!
untungnya waktu tempo ari beli kulkas segede gaban masi disimpen kardusnya! jadi bisa diberdayakan deh.. tinggal minta tolong dimas untuk ngukur dan motongin :p

.

.

biar cakepan ngga ketara dus bekas kulkas, disampul lagi donk ah :p kerjaan si ibu ini klo soal beginian mah emang rajin.

btw untuk dus nya sendiri, ukurannya sekitar 74×80 sekiann deh lupa angka pastinya.

btw cerita soal cover cake nya.
perkiraan ku paling cukup fondant 4kg. ngewarnain deh tuh y 4kilo fondant. warna merah pula errr..
aku pake trans, kupu2, dan bakery craft.
udah kelar diwarnain, tuz giles2 donk
alamakk beratt bokk ternyata hahahhaha.. ampe pegell dehhh.. bercucuran keringet pula😀
huhu kayaknya ngga sanggup. ngaso dulu ah..
makan.. solat.. dan tidur!! hihihi iya beneran bobo dulu :p

abis bangun, ngulenin lg fondant sekilo. yg tadi 4kilo kayakne lebar nya kurang.
huhuhu nambah sekilo fondant, nambah berat pula.. tapi ya tetep dijabanin kekekekek
udah deh tuh ya nutup semua dummy nya. tinggal pasang perintilan laennya..
dan taunya fondant nya abis!! hauhauhua.. ada sih, tapi udah berwarna. alias yg putih nya udah gak ada samsek.
tuz nyoba ke tbk deket rumah, yg 1 ngga ada. yg 1 lagi ada, tapi lebih mahal. yasuwdd lah tak apa..
asikk dah beres pokoke smua soal si cars ini.

acara nya sendiri di apartemen pantai mutiara, pluit. sebelah regatta.

.

selain dummy cars, mb mira juga pesan 125pcs lolipop smile warna biru – putih.. juga cupcake ^^

.

.

~ by aboutchocolate on March 24, 2010.

One Response to “Big Cars Cake”

  1. Wow mantap si cars nya! ga kebayang deh kalo aku giling 4 kg fondant. Salut buat kamu, ratu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: