Stitch Cake

si Stitch sendirian neh,, ditinggalin si Lilo nya kekkekkekk..

yg ini orderan pak Juan, suami *atau pacarnya ya? maafkeun klo salah* dari Monik, yg kmaren itu pesen kue hello kitty. katanya diem2 aja yak kl si bpk ini pesan kue untuk monik. okeehhh hehehehehe

pesennya ada stitch nya aja. jangan pake lilo. ya manut wae yg mbikin kueh nya :p  bikin ceritanya suasana laut aja. btw itu bikin kerang2an nya pake cetakan coklat bisa juga lho ternyata untuk fondant. ya ya.. klo ada yg bisa diberdayakan mah ya pergunakan, mengingat perintilan peralatan fondant itu kan ngga murah juga yeee hihihi

~ by aboutchocolate on March 24, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: