Puding Caramel


Bahan :
5 btr telur
125gr gula pasir
2 sdm maizena (optional)
500ml susu segar
¼ sdt vanilli

Karamel :
175 gr gula pasir
1 sdt air jeruk nipis (optional)
2 sdm air

Cara Membuat :

* Karamel : jerangkan gula diatas api hingga cair dan kecoklatan, tambahkan air dan air jeruk nipis, angkat dari api. Tuang kedalam cetakan. Dinginkan.
* Campur semua bahan lain, aduk hingga larut, lalu saring kedalam cetakan yg sudah berisi caramel tadi.
* Kukus hingga matang. Lk. 30 menit.
* Angkat, dinginkan. Sajikan.

enakkkkk !!!

kmaren bikinnya di pyrex aja. kayaknya ngga bisa dibalik deh, soale tekstur nya kenyel2 agak lembek gitu. dan si caramel nya juga mencair. jadi paling disendokin ngambilnnyaa..

oia ni puding juga ngga tahan lama ya. coz gw bikin malemnya, besok pagi udah abis!! :p

~ by aboutchocolate on March 29, 2010.

One Response to “Puding Caramel”

  1. mau tanya ney…
    klo wedding cookiesna 1 na berapa?
    klo kirim ke semarang berapa….
    makasih yaa…..

    reply to : neena_sweetangel@yahoo.com
    – CitRa –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: