Princess theme Cake with Edible

udah mulai bikin kueh juga dari kemaren2, meski tetep dengan mengurangi kuantiti nya hehe..

sebenernya mau ngupload kue + dikasi keterangannya kok malessssssssss banged yhaa. gak tau knapaa.. jadi yg kmaren2 yawes lah pajang gambar aza.

ini pesenan mba Tri. betewe si mbak ini bersama suaminya plus anak2nya waktu mesen kueh dateng kerumah lho.. dikiranya aku ini buka toko hihihi…  jadi katanya dia pernah ngicip kue ku. temennya ada yg pernah dikirimin kue bday yg pesen sm aku. nah pas anaknya mb Tri ultah, mau mesen ke aku juga. model princess.. seperti yg tempo ari aku pernah bikin juga pokoke.

dalemnya seperti biasa ya Choco Cake.. model nya simple aza dengan buttercream.

betewe betewee..

aku udah terima pesenan jg,, tapii.. jangan rikwes yg aneh2 ya heheheh.. maxudnya skr lg ngga pengen bikin cake / cupcake yg pake figurine pake fondant. entah knp ngeliat si fondant kok rasanya emohh aja getuhh T_T😀

dan bagi yg mau order, SMS ONLY ajaa yak ke 08561301301 atau 081410042440.. okayy

~ by aboutchocolate on April 27, 2010.

Leave a Reply

 
