Sexy Bikini Cake

kali ini agak buka-bukaan yak kueh nya😀

pesenan Denisa,, temennya Amelia lagi *thx dear*  . minta kueh yg sexy-sexyy.. awalnya malah minta yg lebih ‘porno’ lagii.. kyaa terlalu porno jadii maap aku tak bisa membuatnyaa.. ngga enak jeng hihihihi

jadinya bikin model bikini aja. dengan catatan, model bikini nya jgn yg kayak aku bikin tempo ari itu. tlalu datar katanya haha… okeehh kali ini bikin yg lebih montokk!!  warna kulitnya juga minta yg tan,, merah kecoklatan gitu kyk abis berjemur. untuk warna nya ni aku pake pewarna coklat wilton, chopper wilton, dan pasta coklat toffieco *keabisan pewarna coklat,, kata cik yuli rumahan pake pasta aje*

itu motif lips di bikini dan tulisan juga rikwes si denisa..

aduhh kue nya kelupaan dikasi udell!!! hauhaua gpp yak…😛

Denisa said : ‘thank u cici koko,, kue nya lucu bgt!’  *jiah ekeh dipanggil cici dan dimas dipanggil kokoh hohoho*

untuk step by step nya ada disini yak

~ by aboutchocolate on May 12, 2010.

4 Responses to “Sexy Bikini Cake”

  1. ya ampyun jeng.. awalnya sempet kaget.. kirain ada pornografi😆
    tapi bagus kok,, dua jempol deh.. walo ga pake udel…hihihi

  2. ya ampyun jeng.. awalnya sempet kaget.. kirain ada pornografi tapi bagus kok,, dua jempol deh.. walo ga pake udel…hihihi
    +1

  3. sis, aku mo tanya…ini harganya berapa ya?trus kalo dikirim ke cibitung kena ongkir brapa?thx

  4. mau tanya ini kuenya kotak brpa kali brpa cm ya besarnya. dan harganya brp?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: