DSLR Cake – Nikon

alhamdulilah skr udah masuk trimester kedua.. ngga pake mual, ngga pake ngidam, ngga pake yg aneh2 spt bumil pada umumnya hehehhehhe.. moga2 seterusnya jg seperti ini,, aminn😀

pas kmaren2 itu sempet ngurangin pesenan, salah 1 nya untuk mencegah hal-hal yg tak diinginkan. tapi seiring waktu berjalan kok rasanya ngga ada beda kayak pas sebelon hamdun. eh ada deng yg beda.. kmarenan sempet suka males,, jadi kayaknya kepengen molor terus hihi

jadi karna alasan itu jg, bikin kueh jalan terus. cuman skr klo ada yg pesen dadakan ya mohon maaf hehe…

btw ini kesekian kali bikin cake dslr. pesenan Annisa di jatibening. ngasih kuehnya qta janjian ketemuan di metmol. soale katanya mau dibawa ke bandung naek cipaganti..

rada ‘pengok’ lensa nya heuheuheue keteken dikitt😀

~ by aboutchocolate on June 2, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: