Strawberry Japanese Cheesecake with Almond slice

ehh belum kelar bikin kuehnyaa…

tadinya pengen hari trakir puasa tuh ngga ngapa2in. jadi istirahat aja. tapi rencana tinggal rencana.. iparku ada order cake almond. ngga bisa ditolak ini sih.. (bukan ngga bisa, tapi ngga enak hehueheu :D  )

cake almond,, yg kepikiran pertama jelas opera cake. tapi kayaknya klo opera cake kan lebih cenderung ke rasa nyoklatnya yg berlapis2 yachh…  jadi kutawarkan japanese cheesecake aja deh,, hiasannya baru dipakein almond hehe.. ok2 aja dia siyh. sekalian kubikin 2 loyang, yg 1 buat dibawa ibu mudik kerumah nenek ke cirebon. ngga pake dekor2, dikasih topping stroberi jam aja hehe..

tuz hari trakir puasa ada juga kubikin melted brownies lagi buat dirumah mama mertua..

bedewey,,, met lebaran smuanyaa yhhaa… ^_^

~ by aboutchocolate on September 11, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: