Cupcake for Wedding – Tomy & Lani

mba’e dirumah belon juga balikk.. tapi pesenan tetepp jalan.. meski ngga banyak2 *repot beberesssnya hehe*

80pcs cupcake pesanan Lanie untuk acara bday sekalian weddingnya. yg disusun di meja hanya 70pcs, sisanya 10pcs udah dikantongin. tema warna kuning dan orens..rikwes nya minta cupcake nya dijejerin aja coz kan pake kata2 tulisan,, klo dipakein tier ngga keliatan tulisannya.

ini pesennya dari pas puasa. dan baru sempet ketemuan baru abis lebaran, seminggu sebelum acara! hehe maap ya say, soale sebelum lebaran kemaren gedubrakan pesenan hantaran cake lebaran😀

.

dan cupcake nya dikemas dengan box mika + pita serut orens n kuning juga.

~ by aboutchocolate on September 26, 2010.

One Response to “Cupcake for Wedding – Tomy & Lani”

  1. mbaa ratuuu,,,tenkiiuuu beratz yaaa,,,cupcakesnya enaakk,,jd rebutaan ampe yg pubya acara ga dapet🙂
    sampe ketemu di next project yaa,,,hihihihihiih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: