Welcome Baby Arziki~

setelah ‘bersemayam’ di dalam perut selama 40w, pas tahun baru hijriah kemaren tanggal 7 desember 2010 telah dilaunching our cute baby😀

Arziki Adskhan Ardiansyah… lahir dengan persalinan normal dengan induksi, bb 3056gr, panjang 49cm..

kenapa kok induksi? udah hamilnya ngebo, pas menjelang due date teteup ngga ada mules juga x_x . jadi begini prosesnyaaa….

kalo dihitung dari hpht, edd nya itu tanggal 5 desember. itu pas 40w. berharap maju, tapi yg diperut tampaknya masih betah didalem :D  tuz tanggal 3 desember siang itu, hari jumat, ada keluar flek sedikit tanpa mules/sakit. siang hari nya cek ke rs,, periksa dalem katanya baru bukaan 1. disuruh pulang lagi aja, balik lg klo udah mules intens aja. pulang dr rs, dibanyakin lagi jalan ngemol sampe sore. teteepp gak mulesss…

sampe hari minggu gak ada juga tugh mules2an (>_<)  . akirnya hari senin inisiatif cek lagi ke dokter. karna udah lewat sehari dari due date nya kan. di ctg dulu, normal dan baik. kata dokter sih udh mulai ada kontraksi teratur. emang sih ada ngerasain sedikit mules. tapi mules kyk pengen bab aja.. jadi ta’ pikir ya bukan mules kontraksi yg kata orang2 sakit kayak mau mens (padahal klo M jg gak pernah ngerasa sakit😀 ), ngga ngerasa jg yang katanya sakit kontraksi tuh sampe menjalar dari pinggang belakang sampe ke perut depan.. bener2 ngeboooo😀

tuz di usg, kata dokter air ketuban udah mulai berkurang. jadi diambil tindakan aja pake induksi. jam 8 malem udh masuk ruang bersalin. ngurus ini itu dulu… dan disuntik infus induksi nya jam 10.20 pm. coba bobo dulu sembari nyimpen energi hehe… jam 2an kebangun udah mulai ada sedikit mules ilang nongol ilang nongol. udah ngga bisa bobo lagi.. bolak-balik ke kamar mandi krn mikir mules nya pengen bab😀

jam 3an ada keluar flek tambah banyak.. pas dicek katanya udah bukaan 4. jam setengah 4 mulesnya mulai aduhai, udah bukaan 8 katanya.. dan ngga lama udah lengkap dan jam 03.58 lahir deh jagoan kecil kita🙂

subuh hari itu ada yg lahirnya barengan jg 3 orang. untung gw paling pertama lahiran,, soale yg setelahnya pake lebay teriak2 segala hihihi… ngga kebayang klo sebelumnya bisa2 malah stres yg ada😛

sekian ceritanya.. skr lagi enjoy menikmati peran baru dulu.. makanya urusan perkuehan untuk sementara off dulu yaa.. mungkin sampai awal tahun depan yg belum tau kapan pastinya hehe

doakan sikecil dan kami sekeluarga sehat selalu ya ^_~

.

.

.

.

~ by aboutchocolate on December 19, 2010.

3 Responses to “Welcome Baby Arziki~”

  1. Selamat ya mbak…ganteng banget baby nya

  2. wah selamat ya dah lahiran. Panggilannya sapa ni? Mudah2an jd anak yg soleh dan sehat selalu ya, aminnn

  3. Mba Selamat yah atas kelahiran babynya….sehat selalu yah ^^ ganteng lohhhhh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: