baruu sempet ngupload2 kue lagii.. soale ni leptop seringan dibawa si Dimas. giliran udah ada dirumah, gw nya maless hehhehe.. sibuk sm my chubchub Arziki😀

orderan ini dadakan dari mb Lia, untuk anniversary klub mobil cherokee ya..pas pertama sms ngorder bilangnya untuk ultah klub mobil. hwee pasti minta bikin bentuk mobil niyhh *sotoy*  ternyata bukan kokkk.. cuman pake edible aja ehehehe.. okewlah kalo begithuu

skr kayaknya ngga bisa bikin kue yg ribet2 dadakan.. apalagi klo pake fondant, soale biasane ta’ nyicil bikin perintilannya. skr juga klo bikin kue, my chubchub dipegang mbak dulu. klo sekiranya aus baru kasi ke emaknya. klo bikin kue yg kira2 ribet bin lama, ta’ kasi asip wes beress🙂 karna gak sering2 juga aku kasi mimik di botol,, sesekali aja. soale pernah bing-put, emaknya yg puyengg T_T

eniweyy,, kue nya juga simple banget. siram coklat, tempel edible, kasi border, udah dehh😀

 

~ by aboutchocolate on March 29, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: