In The Night Garden Cake – Allison

Cake dengan tema in the nite garden lagi niy,, sedikit berbeda dengan yg duluan. yg ini cover cake nya pake buttercream.. sbg alternatif yg pesen katanya ngga suka fondant hehe.. ehm ya terus terang sih aku pribadi jg ngga suka sama fondant, soale rasanya aneh :p cumaannn klo untuk cover/hiasan kueh jadinya cakepp mulus,, dan terlihat lebih ‘rapih’🙂 beda dengan buttercream, kena towel jari sedikit jdnya pocel kan qeqeqeqe.. karenanya juga saat si hiasan/figurine fondant nempel di buttercream yaa pasti keliatan seperti ‘mendelep’

si mbak pemesan ini detaill sekali kasih kuenya mau seperti apa2 aja.. dari warnanya, bentuk angka 2 nya, bentuk bunga nya, bentuk tulisan namanya, warnanya, de el el nya.. jadi ya kita mah tinggal ngikutin aja deh :p

ini katanya sih keretanyaa.. sebenere rada penasaran juga sama tayangan ini soale banyak yg nanya. tapi dirumah ngga ada channel beginian qeqeqeqe.. si arziki juga syukurnya ampe skr 10m belom interest sama tayangan di tiviiiii *hore* :p

~ by aboutchocolate on October 3, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: