Momizi Cakes diliput oleh Sindo Tv

Mau cerita yaa, sebelumnya maaf kalo panjang bgt🙂

awalnya itu kamis minggu lalu aku ditelp oleh seseorang yg katanya produser
acara referensiana di sindo tv. Si mba ini nawarin untuk meliput usaha
kue rumahanku.
Kaget pasti..gak nyangka bgt..
Diminta dateng hari seninnya di plaza crystal,  ngedemoin ngehias
cupcake tema lebaran.. Krn memang temanya bingkisan idul fitri
Sebenernya ya siap gak siap, krn kebetulan alhamdulilah aku lagi
banyak pesenan mbikin cookies.. Tapi rasanya jg sayang ya klo ada
kesempatan tapi gak diambil hehe.. Akhirnya nekat aja..tinggal
besok2annya gedabrukan nyiapin persiapannya😀

Diminta buat cupcake set 2 tema, yg 1 tema idul fitri..1 lagi bebas,
aku bikin aja tema smurf
Eniweii,, jd liputannya itu ada 2. Yg satu di plaza crystal, membuat
parcel tema lebaran, dan 1 lagi dirumah..proses pembuatannya. Mbikin
cupcake dan rainbow cake

Pas depan kamera, krn memang pengalaman pertama, jujur aja ya
grogiiiii bgtt yaa hehe

Trus yg liputan kedua, hari kamis kemarin..
Udah beberes rumah biar rapihan dikit dari malem.
Pagi2 tinggal siapin bahan, dan tak lupa dandan yg cakep😀
Kru nya mulai datang jam 10an.. Saat di-shoot, aku udah mulai rileks..
Bikin bikin bikin..sretsret 2jam’an kelar mbikin rainbow dan cupcake.
Ternyata klo ditongkrongin orang tuh cepet bgt ya bikinnya hehe
biasanya mah boro2 hihihi

Selesai mbikin2, legaaa yaa..
Kepengen tau kyk apa jadinya nanti hehe
Sekian ceritaku🙂

Kapan tayangnya, aku jg belum tau..nanti dikabari lg katanya
Oia sindo tv ini, tayangnya ada di indovision, top tv..
Aku sendiri dirumah langganannya telk*mvision, gak ada sindo tv hiks..
*berharap nanti dikirimin rekamannya*

Oia, aku jg mau ngucapin terima kasih buat semuanya yg udah direpotin
dlm nyiapin persiapannya..
Cetakan coklat aku pesen di tyucake, edible pesen dadakan di mba
lia-coklatmentari, suamiku jg yang udh anter ksana-ksini beli
bahan2nya..ibuku,ayahku, walah semuanya pokoknyaa
Juga pastinya bu fat dan temen2 milis semua yg udah berbagi ilmunya..
Semoga semuanya diberi keberkahan yg melimpah dan sukses selalu
*hug semuaa😉

 

.

.

.

~ by aboutchocolate on July 29, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: