Castle Princess Cake – Lintang

.

Pesanan dari one of my dear friend, Lintang, yg juga temen sma ku. salah 1 pelanggan setia Momizi juga😀

udah pesan dari jauh hari, cuman karna banjir heboh kemaren sempet was2 juga mengenai pesanan si Lintang ini. setelah banjir heboh yg pertama lewat, pikir kan udah back to normal keadaan.. kulkas juga udah bener.. eeehhh lhadalahh kejadian lagehh x_x .

ceritanya tgl 1 – 4 feb kemaren kita ke jogja.. balik dari jogja,sampe rumah tgl 4 magrib nya. dari sorenya udah mulai hujan lagi tuh.. eh, bener aja malemnya sekitar jam 9an dapet warning lagi dari satpam komplek kalo air bakalan tinggi lagi, coz katulampa siaga 1.. hhhhhhhhhhhh

mulai deh beberes lagi, naik2in barang lagi. belum sempet istirahat cukup sepulang dari jogja, udah musti ngungsi lagi.. balik lg kerumah besok siangnya. dan bener aja pada jumpalitan lagi tuh kulkas+freezer+mesin cuci. kalo kejadian yg pertama lalu, sehari pasca banjir semua elektronik udah bisa bener lg. cuma yg kedua ini, mesin cuci aja baru bener 2hr pasca banjir. kulkas 4hr pasca banjir, dan freezer belom bener sampe hari ini.

btw balik lg ke pesanan si  Lintang ini. ngga enak juga kalo dicancel (sebenernya sayang coz banyak jg hehe).. pesanan Lintang itu Cake, Cupcake, dan Goodie Bag. jadi pesanannya pun kubagi2 aja deh karna ngga mungkin kepegang semua sebelum kulkas beres. Cookies and Cupcake aku masih bisa bikin sendiri, karna ngga mesti masuk kulkas. sementara coklat lolipop dan puding, akhirya minta tolong ibuku yg bikin, ples sekalian bungkus2in gudibegnya😀 . sedangkan Cake nya, aku lempar order ke mba Rieni MamakenCakery . karena rumahnya jg deket dari rumahku. thank youuu so muchh yaaaa🙂

sekian😀

 

~ by aboutchocolate on February 13, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: