Warta Kota, 20 Januari 2013

 

 

nongooll di Warta Kota, cuman tanggal 20 januari lalu😀
baru sempat upload skr, setelah kemarenan sempett dilanda yg namanya ‘baking blue’ . sebenernya bukan baking aja, tapi blogging jg
gimana engga, yg kemarenan heboh banjir dimana2, termasuk melanda diriku juga T_T

cerita dikit ya soal ‘musibah’ kemaren
tanggal 18 jan ya klo ngga salah yg kejadian banjir heboh kemaren itu.. seumur2 baru ngalaminn.. 2x pula!
rumahku di bekasi selatan, deket jatiasih..di
jadi pas hujan heboh kemaren itu kan, dapet banjir kirima (yakk,, disini banjirnya karna kiriman! klo hujan gewdee insya allah ngga banjir ) dan tanggul di vila nusa indah jatiasih ada yg jebol, komplek perumahanku kena imbas juga
pagi sekitr jam 7 dapet warning dari warga sekitar yg katanya air udah tinggi.. pikir ya biasa aja, jd masih nyante2 aja. ey ngga taunya pas air udah mulai menggenangi jalanan, gedabrukan juga beberes naik2in barang seadanya
pesanan cookies yg sudah jadi siap antar aku taro di atas lemari kamar, dan diatas kulkas (kupikir aman kan, tempat tinggi), dus2 cupcake taruh diatas freezer (kupikir aman juga donk, ditempat lumayan tinggi jeh!)
barang2 yg ada di lemari bawah dapur dan lemari bawah tempat nyimpen peralatan/bahan2 kue, sama sekali ngga kepikiran buat dipindah2in ke atas. trus sudahlah akhirnya kita ngungsi kerumah orangtua

lalu, suami sempet pulang sebentar kerumah mau mindahin tv ke tempat yg lebih tinggi..sekalian kutanya gimana kondisi rumah
trus sama suami dikirimin foto keadaan rumah. oaalaahhhhhhhh kulkas, freezer, mesin cuci katanya pada ngambang!!
lgs kepikiran gimana barang2 yg diatas kulkas and freezer?? otomatis ya ikut jatuh n hancur juga.. shockk pastinya T_T
katanya sih didalem rumah airnya sekitar selutut-sepaha
besokannya pas air udah surut, kita pulang kerumah. wuihhh lumpurrr semuaahhh.. sempet bingung mau mulai dari mana mbersihinnya
cek cek juga lemari bawah.. stok fondant berkilo-kilo kena.. mentega juga kena.. alas2 kue kena.. dus cupcake kena.. plastik kemasan nugget jg kena, dummy cake anakku yg dipajang di ruang tamu juga kena T_T

tapi ya sudah.. namanya musibah..
melihat sikon rumah/banjir yg kualami alhamdulilah masih tidak ‘seberat’ yg kulihat/baca berita di tv-tv😦 dan alhamdulilah juga kitanya baik2 aja
meski setelah kena banjir, sempet panik gimana dengan orderan yg sudah masuk?
dengan terpaksa ada yg dicancel, dipending.. syukurnya customer juga mengerti keadaan hehe

tapi aku percaya, segala sesuatu yang terjadi, pasti ada hikmahnya🙂

 

~ by aboutchocolate on February 13, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: